Sabtu, 05 Januari 2013

Kesukaan dan Hobi Greyson Chance



  •   Baca Buku
“Kita bisa merasakan sedih, senang, dan terharu disaat yang bersamaan.” Itu pendapat Greyson tentang membaca buku. Ia memang hobi membaca. Buku-buku yang pertama kali dibacanya adalah serial Junie B.Jones karangan Barbara Park. Sedangkan buku favoritnya adalah Looking for Alaska yang ditulis oleh John Green. Menurutnya, buku itu sangat menarik, sehingga semua orang harus membacanya. Ia juga melahap semua seri Harry Potter-nya J.K. Rowling.

Di sela-sela kesibukannya, Greyson selalu menyempatkan waktu untuk membaca buku. Saking seringnya ia membaca berbagai buku, ia enggan menilai buku dari sampulnya. “Some of the best books have the worst covers.” Katanya sambil tertawa.
  •   Fotografi
Music bukan satu-satunya hal yang disenangi Greyson. Kalau tidak menjadi musisi, ia pasti berkuat dengan fotografi. Ia mengaku, “Aku suka fotografi. Aku senang memotret dan itu mengasyikan”.
  •   Sepak Bola
Olahraga yang paling disukai Greyson adalah sepak bola. Ia tidak hanya hobi menontonnya, tapi juga jago memainkannya. Di timnya, ia menjadi andalan sebagai pencetak gol. Ketika bermain sepak bola di sekolahnya, nomor punggung favoritnya adalah 11.
“Aku dulu ingin menjadi pemain sepak bola professional. Tapi ketika aku masih kecil, aku menonton video Michael Jackson dan terinspirasi olehnya. Aku berkata dalam hati ‘I wanna be like Michael Jackson’, makanya aku belajar bermain piano dan ternyata itu sangat keren,” ujarnya.
Selain sepak bola, Greyson menyukai oleh raga panjat tebing. Sesekali ia juga bermain skateboard dan tenis.
  •   Spa Ikan
Mencuri-curi waktu di tengah jadwalnya yang padat saat berada di Singapura beberapa waktu silam, Greyson mengunjungi Spa Ikan untuk rehat sejenak. Mulanya ia merasa takut membayangkan ribuan ikan akan menggigit kakinya. Tapi begitu dicoba, ia justru menyukai sensasi gigitan ikan-ikan tersebut. “Nyaman berada di Spa Ikan. Bisa rileks dan begitu ikan-
ikan itu menggigit, aku berteriaks seperti anak perempuan. Awalnya agak takut tapi selanjutnya aku suka banget. Seperti arus listrik melewati kakiku, tapi rasanya menyenangkan dan kakiku jado lembut”.
  • Benci Kejutan
Greyson ternyata kurang suka dengan kejutan. Ia berkata, “Yang menyebalkan kalau sedang tur, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi selama tur berlangsung. Aku sama sekali tidak menyukai kejutan. Aku lebih suka kalau segala sesuatunya jelas dan terencana. Tapi saat tur, apa pun bisa terjadi”.
  • Makanan Favorit
Makanan favorit Greyson adalah makanan Meksiko. Tapi Greyson juga suka sushi makanan khas Jepang, junk food McDonald dan pizza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar